Jumat, 06 Januari 2012

Alasan kenapa orang menggunakan FACEBOOK


Zaman sekarang pasti sudah banyak yang mengenal salah satu situ jejaring social ini.
Facebook, merupakan salah satu situs social yang sangat popular saat ini.
Penggunanya bermacam-macam, dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa dan bahkan orang tua.
Bermacam-macam tingkatan social, pekerjaan, dan pendidikan juga menghiasi facebook pada saat ini.

Bermacam-macam alasan orang membuat sebuah akun di facebook.
Berikut beberapa alasan mengapa orang menggunakan facebook :
  • ·         Saya bisa bertemu sahabat dan keluarga yang jaraknya jauh dari tempat saya tinggal,
  • ·         Saya juga bisa menemukan salah seorang teman, keluarga atau mantan pacar yang telah lama tidak saya lihat,
  • ·         Salah satu metode mencari teman terbaru dan sangat mudah untuk digunakan,
  • ·         Teman-teman saya telah memiliki akun facebook, jadi saya nggak mau ketinggalan donk,
  • ·         Nggak gaul kalau nggak punya facebook
  • ·         Saya mau eksis, misalnya : memasang foto-foto terkeren kepunya’an ku, pasang status seperti “habis belanja di mall nih”
  • ·         Saya bisa berkenalan dengan orang lain, bahkan bisa dapet pacar baru, atau bahkan selingkuhan, hehehehe ^.^
  • ·         Aplikasi game dan kuis nya banyak banget,
  • ·         Saya bisa curhat lewat facebook, misalnya pasang status “kamu kox berubah ya!! Aku jadi nggak ngerti”, nanti kan nada yang koment, mudah-mudahan aja dapet solusinya,
  • ·         Saya bisa mempromosikan diri saya sendiri,
  • ·         Selain itu, saya juga dapat mempromosikan organisasi, sekolah, kampus, geng, komunitas bahkan bisnis yang saya geluti.
           Bagaimana dengan anda ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar